BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

Welcome

Selamat datang di Info Bungo. Situs ini dimaksudkan sebagai salah satu sarana berbagi informasi tentang Kabupaten Bungo dan sekitarnya, baik bagi yang tinggal di Bungo maupun yang sedang di luar kota. Di sini anda dapat mengetahui tentang Profil Kabupaten Bungo, Sejarah Kabupaten Bungo, Berita tentang Kabupaten Bungo dan lain sebagainya.

13 Oktober 2010

Khasiat Sarang Semut Papua


Penyakit yang Dapat Disembuhkan
Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat meyembuhkan beragam penyakit ringan dan

berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migren, rematik dan leukemia. Me
ngenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.

1. Kanker dan tumor
Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

2. Gangguan jantung, terutama jantung koroner
Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

3. Stroke ringan maupun berat
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. Ambeien (wasir)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

5. Benjolan-benjolan dalam payudara
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

6. Gangguan fungsi ginjal dan prostat
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

7. Haid dan keputihan
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

8. Melancarkan peredaran darah
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

9. Migren (sakit kepala sebelah)
Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

10. Penyakit paru-paru (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

11. Rematik (encok)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

12. Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

13. Sakit maag
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut
Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

1. Melancarkan dan meningkatkan ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).

2. Memulihkan gairah seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

3. Memulihkan stamina tubuh
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.





Info Lebih lanjut dan pemesanan klik di sini

23 komentar:

Anonim,  11 April, 2010 20:37  

SAYA JUAL SARANG SEMUT ASLI PAPUA STOK SAAT INI 1TON DALAM BENTUK POTONGAN KERING SIAP SEDUH / PAKAI SIAP MELAYANI PARTAI BESAR HARGA KUSUS PER KG 120 RIBU PALING MURAH DI JAWA HUBUNGI RICKY HP 081703954040/081357436373DOMISILI SURABAYA

Anonim,  13 April, 2010 10:49  

ANANG WAHYU - DISTRIBUTOR SARANG SEMUT PAPUA di SEMARANG,JATENG.
HP. 0857.47.94.0095
Kemasan yg saya tawarkan per bungkus konten setengah ons, bisa digodok dengan 1 liter air. 1 bungkus bisa 3-4 kali godok. Harga Rp. 15 ribu, dengan bandrol harga tertulis 20.000,- artinya bila dijual lagi bisa dapat untung. Peluang usaha! SMS saja, pesanan saya antar ke alamat (khusus dalam kota semarang dan pekalongan).

Anonim,  26 Mei, 2010 17:41  

Jual sarang semut asli dari papua...
Kami telah melayani pembelian dari berbagai daerah luar papua.

Harga DIJAMIN PALING MURAH...

Silahkan hub :
Alung
081342147693 ( sms only )

Anonim,  17 Agustus, 2010 09:28  

Serapan sarang semut papua di jabotabek sangat bagus & cepat! Usaha sampingan yg cukup lumayan bagi para agen di Jabotabek. Selamat,tetap semangat! Buat masyarakat Indonesia sehat wal afiat dengan biaya murah seperti negara singapura yg udah import dari kita & mengkonsumsi sarang semut papua sejak tahun 2004. MERDEKA! Merdekalah bangsaku dari belenggu pengobatan mahal!
Ayo sapa lagi yg mau jadi agen? ONLY FROM ME...Low price of distributor, very cheap cost xpdc, faster service! It's very conducive for your business. Trus me!Transaksi via SMS/ Call. Pembayaran via transfer Bank (BRI). Salam, ANANG WAHYU - Semarang, HP. 085747 940095.

Anonim,  17 Agustus, 2010 09:41  

DISTRIBUTOR SARANG SEMUT ASLI PAPUA
ANANG WAHYU,Call 085747940095/ 08886421137. Melayani pengiriman dalam & luar kota, juga lintas Pulau. Produk kami telah diterima dengan baik di Semarang, Pekalongan, Wonosobo, Temanggung, Jogjakarta, Sragen, Solo Raya, Jabotabek & Palangkaraya. Mereka puas dengan produk kami!

Kami melayani order eceran & partai. Berapapun pesanan Anda, pasti kami layani dengan cepat, tepat sasaran & utuh!

Kami masih butuh banyak agen-agen supaya masyarakat Indonesia bisa sehat dengan biaya murah.. Sarang Semut Papua adalah kekayaan alam Indonesia yang khasiatnya telah diakui dunia!

Menjadi agen dari kami sangat menguntungkan Anda!

Anonim,  21 Agustus, 2010 23:34  

trimakasih utk kepercayaan dlm kerjasamanya. 1mggu ini telah brtambah 4 agen, manado, surabaya, sukabumi dan denpasar. selamat! salam, ANANG WAHYU. 08574794095.

Anonim,  21 Agustus, 2010 23:40  

maaf,no hp ku yg benar 085747940095 ANANG WAHYU. DISTRIBUTOR SARANG SEMUT PAPUA.

Anonim,  15 Oktober, 2010 12:38  

Pengen info tentang Sarang semut lebih luas? Klik: www.herbalsarangsemutpapua.com
Anda juga bisa melakukan kontak komunikasi, pemesanan dan ajakan kerjasama. Kami tunggu kunjungan Anda.

Anang Wahyu - 085.747.940095

Anonim,  18 Oktober, 2010 19:02  

info penjualan sarang semut? klik aja web ini... http://www.herbalsarangsemutpapua.com

Sarang Semut 31 Oktober, 2010 05:20  

Sekedar berbagi informasi. Dari sekian jenis sarang semut yang ada, hanya 3 jenis sarang semut yang secara tradisional sering dipakai untuk pengobatan herbal, yaitu Hydnophytum formicarum, Myrmecodia tuberosa dan Myrmecodia pendans.

Untuk mendapatkan sarang semut tersebut, dapat mengunjungi website Sarang Semut Papua

Anonim,  07 Desember, 2010 17:16  

saya distributor sarang semut asli Papua kualitas bagus.
Melayani seluruh Indonesia.Harga per kg 200.000,-- .Ongkos kirim di pulau Jawa GRATIS.
Pemesanan kurang dari 4 kg sarang semut saya kirim dulu.Pembayaran 4 hari sesudah sarang semut sampai ke rumah bpk.
Hub: 081 5661 3234

Mamanya Aqila Fakhriza 16 Desember, 2010 12:30  

Saya jual sarang semut super, sari buah merah dan rumput kebar asli langsung dari papua.
Sarang semut untuk berbagai penyakit kronis.
Sari buah merah jg sudah terbukti menyembuhkan penyakit kronis.
Rumput kebar untuk menyuburkan kandungan bagi yg sudah merindukan momongan.

Info selanjutnya hub :
DAMA
081366321414 / 085266282626
KAWASAN KAB TEBO DAN MUARA BUNGO JAMBI

Anonim,  05 Januari, 2011 14:04  

saya jual sarang semut asli papua dalam bentuk kering irisan per kg 125 rb hub saldo 081357436373 domisili surabaya stok tdk terbatas

obat alami papua 15 Januari, 2011 21:55  

Umbi sarang semut berkualias jenis Myrmecodia pendans dari Wamena Papua, irisan kering per kg bukan jenisnya uang kembali 100%.

Buah merah kualitas unggul dari Bokondini Wamena Papua, kemasan curah 5&1 liter, terdapat campuran uang kembali 100%.

Home Industry dari Wamena Papua 0812 8039 6464 http://www.jibama.web.id

Anonim,  23 Januari, 2011 16:14  

jual sarang semut irisan kering asli sorong jenis myrmecodia pendans harga 150ribu/kg belum termasuk ongkir, alamat surabaya, melayani partai besar ban kecil. hub: 085648477474 /0318498157

Anonim,  23 Januari, 2011 16:15  

jual sarang semut irisan kering asli sorong jenis myrmecodia pendans harga 150ribu/kg belum termasuk ongkir, alamat surabaya, melayani partai besar dan kecil. hub: 085648477474 /0318498157

Sarang Semut papua 26 Maret, 2011 18:23  

Sarang semut asli papua...
http://sarangsemutpapua.co.cc

Anonim,  25 Juni, 2011 21:11  

SARANG SEMUT PAPUA, SYALOOM...!!Sarang semut papua sudah diyakini bahkan dibuktikan khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis, bagi yang benar benar membutuhkan dapat menghubungi saya IKETUT MERTA BAGIA, Hp.085230562480 (untuk luar papua) yang tinggal di papua bisa langsung kealamat JL.ATAA KM 12 KLASAMAN SORONG-PAPUA BARAT, Masalah harga bisa diatur secara kekeluargaan, Kesehatan saudara-saudara dambaan kami. Amin

Anonim,  20 Juli, 2011 19:35  

bagi yang tinggal di jogja, jika menginginkan sarang semut asli papua, datang saja ke jln Gadjah Mada, Mlati, Sleman, Yogyakarta.
telp. 0274.8260424

William 30 Juli, 2011 13:15  

Dapatkan sarang semut asli Papua. Bentuk irisan kering, berkhasiat untuk berbagai macam penyakit seperti: tumor, kanker, prostat, gangguan jantung dan ginjal, haid, asam urat, ambeien dan lain sebagainya. Hanya di souvenirpapua.com dapatkan harga termurah !!!
Hanya Rp.100.000 / Kg
Hubungi : William Sorong
Telp : 0852.5403.3675
atau kunjungi : http://www.souvenirpapua.com

juvida 08 Agustus, 2011 10:57  

sarang semut juga banyak manfatnya, baru tahu ne.. hehehehe
slam knal y, dan mampir juga ne di: http://nilaisehat.blogspot.com

Anonim,  02 November, 2011 19:34  

perhatian
saya pernah beli sarang semut papua beberapa kali kemasan kotak karton,
ternyata hanya satu kotak saja yang benar2 terasa khasiatnya, yang lain gk blas , kemudian saya prnh baca koran bhwa tdk semua saranh semut berkhasiat obat, hanya yang tertentu saja
jadi pingin tau bgmanasrg smut yg berkhasiat dan yg tdk

sarang semut 07 Mei, 2012 21:03  

sarang semut memang mantaps...

Toko Buku Online Terlengkap

Kabupaten Bungo Bakal Punya Bandara

Kabupaten Bungo dalam waktu dekat bakal punya Bandar Udara (Bandara). Mau tau lebih detil lagi? Klik di sini.

Berapa Malaikat yang Kau Temui Hari ini?

Ya berapa malaikat yang sudah kau temui hari ini? 
Atau hari kemarin? 
Di dalam perjalananmu menuju tempat kerja? 
Atau dalam perjalananmu menuju ke rumah kembali? 
Berapa? Klik di sini

Entri Populer

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!

Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat

Tanpa Grammar Full Conversation

Authorized Partner of E-Compusoft Online English Training

Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009

Sistem Kursus tanpa mengenal tempat & waktu. ribuan member telah bergabung mulai dari Aceh hingga Papua bahkan luar negeri seperti :

Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Lagos (Nigeria), dll

Satu-satunya sistem yang menjamin 100% Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda – Garansi


Mau lihat Saja dulu Klik Di Sini
BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

About This Blog

INFO BUNGO dimaksudkan sebagai sarana berbagi informasi tentang Kabupaten Bungo. Komentar, saran dan kritik anda sangat kami harapkan. Silahkan kirim e-mail ke : info_bungo@yahoo.com

Taukah Kamu?

Kecamatan di Kabupaten Bungo ada 17

Kelurahan di Kota Bungo ada 12

Disclamer

Isi dan materi iklan dalam situs ini di luar tanggung jawab INFO BUNGO. Kami tidak bertanggungjawab atas segala konsekwensi yang timbul dari iklan dalam situs ini. Terima kasih.
BlogRankers.com blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory Submit Your Site
Sebagian artikel/berita adalah dari media online di Indonesia, pencantuman kembali di blog ini ditujukan untuk menyebarkan informasi secara online agar pembaca dapat memperoleh informasi dari banyak tempat. Sumber atau link asal artikel/berita tetap disertakan untuk melihat source aslinya.

Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Ó2009 - 2011 Admin · Info Bungo · e-mail: info_bungo@yahoo.com

Jl.Batang Tebo No.408 Muarabungo 37214, JAMBI


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP