BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

Welcome

Selamat datang di Info Bungo. Situs ini dimaksudkan sebagai salah satu sarana berbagi informasi tentang Kabupaten Bungo dan sekitarnya, baik bagi yang tinggal di Bungo maupun yang sedang di luar kota. Di sini anda dapat mengetahui tentang Profil Kabupaten Bungo, Sejarah Kabupaten Bungo, Berita tentang Kabupaten Bungo dan lain sebagainya.

16 Mei 2009

Samsat Bakal Lakukan Pemutihan PKB

Sabtu, 16/05/2009 | Infojambi.com
MUARATEBO - Segenap masyarakat yang ada di Provinsi Jambi umumnya dan khususnya di Kabupaten Merangin patut lega. Dinas Pendapatan Provinsi Jambi mengeluarkan kebijakan akan memutihkan pajak kendaraan bermotor yang telah menunggak selama 2 tahun keatas.

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) ini akan dilaksanakan selama 3 bulan yakni mulai dari tanggal 15 Mei hingga 15 Agustus 2009.

Ketentuan pemutihan ini, bahwa tunggakan 2 tahun keatas hanya dipungut pokok pajak 1 tahun lalu dan pajak 1 tahun kedepan tanpa denda. Selain itu, kendaraan yang jatuh tempo pajak pada saat pemutihan ini berlaku wajib pajak tidak membayar maka tetap dikenakan denda. Surat pemberitahuan dengan nomor surat 973/56/3/DIP/2009 tentang pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) ini disambut hangat oleh kalangan masyarakat yang selama ini memang belum memenuhi pembayaran pajak kendaraan bermotornya.

Menurut Kepala Samsat Tebo Riduan kepada infojambi.com, pemutihan kendaraan bermotor ini adalah kebijakan dari provinsi, dan kita didaerah hanya melaksanakan saja. “Setelah kita mendapat surat pemberitahuan dari Dinas Pendapatan Provinsi mengenai pemutihan pajak kendaraan bermotor," katanya.

Masih menurut Kepala Samsat Tebo dengan waktu yang cukup singkat selama 3 bulan ini, agar digunakan semaksimal mungkin. “Tidak perlu menunggu hingga menjelang habis, wajib pajak dengan membawa STNK Asli dan BPKB kendaraan bermotornya bisa langsung melakukan pemutihan di kantor UPTD Samsat Tebo yang ada di Jalan Lintas Tebo Bungo Km 2,5," ungkapnya. (infojambi.com/SUK)

Sumber: www.infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

0 komentar:

Toko Buku Online Terlengkap

Kabupaten Bungo Bakal Punya Bandara

Kabupaten Bungo dalam waktu dekat bakal punya Bandar Udara (Bandara). Mau tau lebih detil lagi? Klik di sini.

Berapa Malaikat yang Kau Temui Hari ini?

Ya berapa malaikat yang sudah kau temui hari ini? 
Atau hari kemarin? 
Di dalam perjalananmu menuju tempat kerja? 
Atau dalam perjalananmu menuju ke rumah kembali? 
Berapa? Klik di sini

Entri Populer

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!

Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat

Tanpa Grammar Full Conversation

Authorized Partner of E-Compusoft Online English Training

Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009

Sistem Kursus tanpa mengenal tempat & waktu. ribuan member telah bergabung mulai dari Aceh hingga Papua bahkan luar negeri seperti :

Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Lagos (Nigeria), dll

Satu-satunya sistem yang menjamin 100% Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda – Garansi


Mau lihat Saja dulu Klik Di Sini
BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

About This Blog

INFO BUNGO dimaksudkan sebagai sarana berbagi informasi tentang Kabupaten Bungo. Komentar, saran dan kritik anda sangat kami harapkan. Silahkan kirim e-mail ke : info_bungo@yahoo.com

Taukah Kamu?

Kecamatan di Kabupaten Bungo ada 17

Kelurahan di Kota Bungo ada 12

Disclamer

Isi dan materi iklan dalam situs ini di luar tanggung jawab INFO BUNGO. Kami tidak bertanggungjawab atas segala konsekwensi yang timbul dari iklan dalam situs ini. Terima kasih.
BlogRankers.com blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory Submit Your Site
Sebagian artikel/berita adalah dari media online di Indonesia, pencantuman kembali di blog ini ditujukan untuk menyebarkan informasi secara online agar pembaca dapat memperoleh informasi dari banyak tempat. Sumber atau link asal artikel/berita tetap disertakan untuk melihat source aslinya.

Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Ó2009 - 2011 Admin · Info Bungo · e-mail: info_bungo@yahoo.com

Jl.Batang Tebo No.408 Muarabungo 37214, JAMBI


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP